Monday, 13 April 2009

entahlah

Entahlah.
Sebuah melodi yang terasa
Tercipta dari lorong-lorong ketidaksempurnaan.

Entahlah
Ungkapan perwakilan rasa yang tertunda.
Menjadi bagian dari kebingungan hati


Entahlah.
Ada banyak tanya.
Mungkin ya.
atau mungkin juga tidak.

Banyak persepsi tercipta.
Menjadikan kebohongan sebagai alternatif.
Mungkin salah.
Mungkin juga benar.

Entahlah.
Aku benar.
Kamu juga banar.
Kita berdua mungkin benar.
Atau tak ada yang benar.

Dentang bel telah berbunyi.
Rasa dihati mulai bergetar.
Inikah ??


32 comments:

  1. Waahh..kayaknya tifah lagi kebingungan yah?
    atau lagi nggak pengen ngejawab pertanyaan?
    soalnya terus terang aku juga sering banget ngejawab dengan jawaban "entahlah". aku rasa itu karena aku kurang yakin dengan apa yang mau kujawab.
    bener nggak??

    ReplyDelete
  2. entahlah namun pasti, entah namun ya gitu deh.. cape deeeh ^^ wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. entaahlaah...anatara aku dan dia... ada apa
    entahlah apa bedanya antara kau ada dan tiada..
    hakakaka. . . malah ikut2an numpahin perasaan

    ReplyDelete
  4. lama kagak jumpa yah.....
    kok kamu punya post baru kagak ngasih kabar......

    ReplyDelete
  5. cuma mau berkata : aiiihhh kemana ajeehhhh, lama bener gak updete hehehe

    ReplyDelete
  6. @queenie

    sebenernya bukan bingung ataupun gak mau jawab pertanyaan,cuma lagi malas ngomong aja,ehhehe..

    @andi icank

    bilang apa yah ??
    ngarepnya bilang apa ??

    @r-adha

    \wkwkwkw..
    isritarat gihh..

    @mentari

    silahkan.tak ada yang larang.asal jangan numpahin kotoran aja.

    @katbengke

    welwh weleh.
    sibuk bgt nih.
    kan dah mw un.
    doanya yah.
    entar klo ada yang baru tifah janji bakal ngasih kabar.
    janagn marah yow ?
    yang marah cepet mati loh ?? *ngeri,atut.

    @perjalananmatahari
    ramai dun.
    gmana ?
    bgus kagak ??

    @jonk
    gak kmana2 kok.
    cuma sibuk aja.
    mw ujian.doanya yah kang ??

    ReplyDelete
  7. entahlah aku sendiri masih belum tau arti puisinya

    ReplyDelete
  8. besok mau ujian ko santai-santai sih mbak

    ReplyDelete
  9. @antaresa
    gak ngerti maksudnya yah ??
    hiks62361x..
    bukannya santai,
    kmaren2 kan dah sempat vakum selama bbrpa abad *over MODE ON,sekarang saatnya minta maap dan mohon doa restu dari para blogger,gitu loh..
    dimaapin yah klo punya salah..

    ReplyDelete
  10. wah yang dah lama vakum..akhirnya sampai juga

    kabar baek kan sobat..

    ReplyDelete
  11. @sigit
    iah nih..
    bsok mw UN.
    doanya yah ??

    alhamdulillah sehat kang.
    gmana akang sendiri ??

    ReplyDelete
  12. entahlah aq mau bicara apa
    kata-kata terhenyak seketika
    membaca apa yang seharusnya bisa bermakna.
    Hehee...
    lam kenal yah!

    ReplyDelete
  13. @opa

    makasih.
    sungguh malu aku dibuatmu,hehe..
    slam knal juga..

    ReplyDelete
  14. Entahlah.
    Sebuah melodi yang terasa
    Tercipta dari lorong-lorong ketidaksempurnaan.

    bagus non puisinya , dikembangkan ya
    salam sastra

    ReplyDelete
  15. wah, ada apakah dengan bel berbunyi, jangan-jangan, jangan-jangan ... :D ehm ...

    ReplyDelete
  16. Puisinya bagus-bagus.... terus berkarrya kawan...

    ReplyDelete
  17. entahlah..
    entahlah...
    entahlah..
    entahlah..... aku bingung
    mo komeng apa neh heng....
    hahaha...
    puisinya bagus...

    ReplyDelete
  18. puisi yang keren...
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  19. @ahmad flamboyant
    iah.
    makasih yow..
    slam knal

    @jonk
    ada ada aja..
    hhaha *gak nymabung mah..

    @marianus
    makasih..
    orangnya juga bagus kok *narsis dah

    @:x:
    komeng itu bukannya pelawak yah ??
    huhu,
    apa aja dah..
    sekedar bilang tifahh manis juga bleh.
    hihi

    @tisti
    salam knal juga.
    makasih yow.
    datang lagi.
    minum lagi.
    makan lagi

    @semuanya
    maklum yah klo tifahh ngomongnya ngaur,paktor syndrome ujian nih,hihi

    ReplyDelete
  20. tifah..
    ada award buat kamu
    ambil yah
    ^^

    ReplyDelete
  21. ass.
    tifah, kenapa?
    siapa yang salah?
    wassalam

    ReplyDelete
  22. entahlah karena kita memang hidup didunia entah berentah

    ReplyDelete
  23. ada nama kamu di postingan aku

    ReplyDelete
  24. @neng rara
    wass.
    gak ada yg slh..
    yang ada itu khilaf.
    hihi.

    @lumbunghati
    ??

    @antaresa
    makasih yow..
    libur nih ??

    ReplyDelete
  25. keren syairnya bos
    http://kentutsiangbolong.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. syairnya mantap
    terinspirasi dari suasan hati ya?
    lagi bingung

    ReplyDelete
  27. waw!!!
    hanya itu yang bisa kutangkap dari puisimu itu!!
    kata-kata yang sederhana penuh alunan!
    cuman kata2 entahlah sedikit menggangguku!
    tp pikiran setiap orang berbeda freen
    jd tetep cayo!!!

    ReplyDelete
  28. weh...
    lagi ada rasa ya?

    sama siapa tuh?
    hehehe :P

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan pesan :)