Saturday, 4 July 2009

hati baru (episode 1)

Memang ini konyol
Sama seperti dodol campur cendol
Dimakan sama odol
Diaduk ke kanan dan kiri biar rasanya ngepol

Ada something yang dak kita suka
Tapi itu lah yang kadang membentuk kita
Entah itu dari dalam atau dari luar sana
Ada itu saat kita mampu maupun susah

Kalau semuanya datang dan pergi
Hanya perubahanlah yang abadi
Kalau saja semuanya hidup lalu mati
Hanya kenanganlah yang tetap dihati

Cintaku itu seperti spora jamur
Menyebar kelainnya secara tak terukur
Membuat semuanya bingung bertanya hingga akhirnya bertutur
Kamu konyol dengan cintamu.. namun aku iri, kamu mujur

Yah, aku mujur

Aku mujur karena hatiku baru
Bukan hanya karena suasana yang baru
Namun juga karena prinsip baru
Dan perjanjian perjanjian baru

Aku mujur karena hatiku baru
Walau itu ga selalu harus berganti
Walau itu ga selalu harus berdikari
Walau itu berarti kau tetap berada disini

Aku mujur karena hatiku mendambakanmu
Banyak hal yang juga kau ajarkan kepadaku
Wahai wanita yang kutuju
Aku bahagia karenamu
Terimakasih untukmu

Aku sayang kamu
Tetaplah disisiku


untuk Athifah Dahsyamar

puisi indah dari pria bernama rahmatullah,hehe..
makasih :)



10 comments:

  1. aku sayang Athifah Dahsyamar..
    selalu..
    sekarang dan untuk selamanya..

    ingat ya untuk selalu berpegang teguh pada perjanjian dan saling pengertian kita..
    saya yakin kedepan pasti bakal lebih indah, jika saja semua masalah dipandang dengan prasangka yang baik..

    jaga mata..
    jaga hati..
    jaga pikiran..

    jangan nakal, ingat.. cobalah untuk berprasangka baik, sekali saja.. untuk selamanya..

    :D

    makasih ya..
    diatasnya kunci2 dunia..

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaah.... mesti lagi berbunga bunga niih hatinya,..... :D

    ReplyDelete
  3. waaah moga persahabatannya selalu mujur ya...

    ReplyDelete
  4. cie..ciee..
    puisi yang bagus dari pujaan hati nih tif?
    mbak udah liat fotonya, yang pegang kamera itu bukan?

    ReplyDelete
  5. jiahhh,, puitis bgt... sep aku suka puisinya ^^

    ReplyDelete
  6. wah, puisi orang habis nikahan nih ...

    ReplyDelete
  7. wahh si mbakk ternyata udah jadi pujangga nie ..
    Heheh.EHehhe...

    ReplyDelete
  8. hihih..hihihi
    ternayat mbak tifa udah jadi seorang pujangga nie :D

    ReplyDelete
  9. @ratu
    hehe,makasih.

    @prof.
    iah nih prof.prof sendiri ?

    @buwel
    hehe,amin amin amin

    @mbak henny
    hahah,kok tw mbak ?

    @ayas
    hehe,makanya sering2 mampir yas..

    @jokn
    yey..
    sok tw nih abangku..

    @cupu
    masa sih ?
    gak kok.

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan pesan :)