Saturday, 22 May 2010

3 hari yang lalu saya kegedung pkp, kemarin dulu saya kegedung pkp, hari ini saya lupa dimana itu gedung pkp.

judul adalah isi puisi saya.

7 comments:

  1. salam sobat
    sudah 2x datang ke gedung PKP kok lupa mba..
    saya follow di blog ini mba.

    ReplyDelete
  2. *prof
    hehe, tapi gak amnesia ke blog nya proff kok :p

    *mbak nura
    makasihh mbak..

    *ayas
    hihii..

    ReplyDelete
  3. Masaq k PKP aja pake lupa...
    eh,BeTeWe, PKP ntuh dmana segh???
    Q follow jg yag...

    ReplyDelete
  4. *fahma
    gak tau nih, amnesiaa..
    wkwkw

    *lone
    tengkyuuu yak..
    Nah, itu dia, saya juga lupaa :p
    saya follow balik deh..

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan pesan :)