Thursday 21 July 2011

cerita itu..

Internet itu maya
tapi aku baru sadar itu nyata
saat aku kenal kau diblog pertama
meninggalkan komen dan tanda tanya
meninggalkan beribu alasan untukku senyum merona


siapakah engkau?
siapakah engkau?
siapakah engkau?
siapakah engkau?


Cintaku baru saja hampa
namun gejolaknya baru saja menyambar dada
saat kau puji dan puja
sebagian hasil karya puisiku dimanusiajenaka


Aku tak percaya cinta buta..
Sebab itu tak mungkin terjadi begitu saja
Terlebih setiap kata dipuisimu memanjakan perasaanku didada
Saat bagian malam itu dipenuhi canda tawa kita berdua


Mungkinkah ini Cinta?
Ah, mungkin cuman sementara..
Mungkinkah ini Cinta?
Tapi hey.. bisa saja iya..


Semua punya cerita sendiri
yang ini pakai caci maki
yang itu pakai kesabaran tinggi
dan saya sendiri dilandasi keyakinan murni
bahwa bisa saja aku cinta, disini.. dihati..


Aku utarakan dimalam itu
dengan kata sederhana polos tak berupa
diantara sengatan signal berwajah angka
hingga sampai berbentuk tiga kata
aku cinta kamu..


Kau tak percaya
kau utarakan beribu alasan menyayat dada
menjelma menjadi iblis realita
bahwa ini tidak normal adanya
bahwa cintaku hanya permainan belaka


Aku lelaki berlogika
aku juga tidak suka bermain kata
karena aku cukup dengan pengalaman itu semua
aku tahu aku juga punya takdir
Entah itu tidak atau bisa dipikir


Aku percaya
sekarangpun aku masih percaya
Bahwa itu cinta..
yang terbentuk dengan cara yang tidak biasa
disaksikan keybord, cpu, dan monitor disaat pertama


Aku percaya
bila saat itu tiba
dengan niat tulus atas nama cinta
kata dan tindakan akan menggambarkan segalanya
bahwa itu hal tidak normal yang nyata..
cintaku kepada kau yang terpuja..


untuk wanita terindah
Athifah Dahsyamar..


catatan : buat mut, jangan sedih lagi ya..

No comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan pesan :)