Thursday 21 July 2011

HATI BARU

Memang ini konyol
Sama seperti dodol campur cendol
Dimakan sama odol
Diaduk ke kanan dan kiri biar rasanya ngepol


Ada something yang dak kita suka
Tapi itu lah yang kadang membentuk kita
Entah itu dari dalam atau dari luar sana
Ada itu saat kita mampu maupun susah


Kalau semuanya datang dan pergi
Hanya perubahanlah yang abadi
Kalau saja semuanya hidup lalu mati
Hanya kenanganlah yang tetap dihati


Cintaku itu seperti spora jamur
Menyebar kelainnya secara tak terukur
Membuat semuanya bingung bertanya hingga akhirnya bertutur
Kamu konyol dengan cintamu.. namun aku iri, kamu mujur


Yah, aku mujur


Aku mujur karena hatiku baru
Bukan hanya karena suasana yang baru
Namun juga karena prinsip baru
Dan perjanjian perjanjian baru


Aku mujur karena hatiku baru
Walau itu ga selalu harus berganti
Walau itu ga selalu harus berdikari
Walau itu berarti kau tetap berada disini


Aku mujur karena hatiku mendambakanmu
Banyak hal yang juga kau ajarkan kepadaku
Wahai wanita yang kutuju
Aku bahagia karenamu
Terimakasih untukmu


Aku sayang kamu

untuk Athifah Dahsyamar

No comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan pesan :)