Thursday 21 July 2011

patah hati

Kalau kemarin aku bilang sakit
Sekarang mungkin telah bangkit
Bukan karena itu mudah
Namun karena hal ini sangat susah

Kadang ada sesuatu yang kita pegang erat
Walau kadang juga yang erat pergi minggat
Berjalan membuat hidup yang lebih terhormat
Diatas ego laknat

Mudah saja bagimu
Sama seperti yang kau tuduh kepadaku
Mudah saja untukmu
pergi bersama yang selain aku

Kemanakah makna dari hal ini
Ketika raga dan jiwa berhenti mencari
Tuhan Maha Cinta yang pengasih
Diantara hidup yang kembali harus selalu sedih

Aku selalu berdoa untukmu
Andai saja kau selalu bisa mengerti keadaanku
Aku selalu berdoa untukmu
Agar dimanapun kau aman selalu

Hidup ini memang tak seindah puisi
Bukan juga alunan organ arogan para musisi
Hidup ini hanya sebongkah batu keras yang pecah
Hingga akhirnya membaur dengan tanah

Hatiku patah
Buatmu mungkin mudah
Tapi buatku akan sangat susah
Untuk dilupa dan dihapus selamanya..

Hatiku patah
Terimakasih atas semua hal yang indah
termasuk sangkamu yang hina
Dulu..
Antara kita berdua..

Hatiku Patah
Mungkin hidup akan selalu merana
Namun aku tahu harapan masih ada
Antara aku dan mereka
Para teman yang jenaka

Hatiku Patah
Terimakasih Sangka
Terimakasih Cinta
Kau mengajariku bagaimana untuk tidak terlalu Cinta
Agar Harga Diri Tidak Mati Termainkan
Oleh ego yang sangat manusia


Love Remains The Same

No comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan pesan :)