Thursday 21 July 2011

tekad

Dalam sejuk dan jatuhan butiran embun subuh

Dibawah kepakan burung terbang berbaris

Berpijak dengan dua kaki berselimut sendal kumuh

Aku tahu, aku berada diatas jalan cinta magis..

Milikmu…


Tersadar oleh rayuan suara ayam berkokok

Berlindung dibawah gemuruh langit yang tak pernah tenang berawan

Terpandu menangkap gambaran nyata oleh mata melongok

Aku tahu, aku harus bejuang dalam mencapai indahnya kehidupan..

Bersamamu…

Dan lahirlah setitik tekad

Dalam jiwa putih bergermuruh hebat

Dalam kesederhanaan rasa yang lebat

Dalam cinta yang tak akan berkarat

Dalam diriku, kedalam dirimu yang terpusat


Dan lahirlah setitik tekad

Dari sebuah cerminan cinta yang kuat

Dari sebuah ambisi keras yang mencuat

Dari sebuah harapan besar yang meluap

Dari kamu, ke aku.. yang hobi nekat


Dan lahirlah setitik tekad

Untuk sebutir buah kehidupan yang manis

Untuk sebutir curah kasih yang telah terlukis

Untuk sebutir teh pelajaran yang kau tiris

Untuk kamu, dari aku.. teman puitis *hahay.


Tekad ini berwujud semua yang pantas

Dilakukan dengan kerja keras

Dilandasi dengan niat ikhlas

Untuk Masa depan dan masa cerah yang tak boleh kandas

Tanpa ada satupun niat malas


Mohon doanya. Mohon dukungannya..

Agar jalan ini dilapangkan oleh Tuhan yang Maha Esa

Untuk mencapai ambisi dan cita cita

Dalam koridor dan jalan yang diridhoi olehNya

Dalam kasih dan cinta

untuk saling medukung sampai akhir, bersama-sama

ditulis didalam sabar, didalam kuat, dimalam dimana semua abstrak, penuh harap

No comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan pesan :)