Monday 13 February 2012

Negeri Dongeng

Ketika aku muda, aku jatuh cinta
pada seorang wanita yang juga merasakannya
aku adalah dia, dan kami bersama
berdua di antara berjuta mereka

Itu berlangsung tuk selamanya
seperti dalam cerita
ketika pangeran menjadi raja
dan sang putri menjadi ratunya

Tapi aku tak tahu apa yang terjadi pada kami
ketika tiba-tiba saja dia ku lukai
dia pergi
tinggalkan aku yang tetap bermimpi

Cintaku di negeri dongeng
mungkin sakit, mungkin derita
namun akan terus ku telusuri negeri dongeng
tuk temukan bahagia di akhir cerita

1 comment:

  1. Cerita negri dongeng memang tak pernah habis
    Tapi kau tau ceritanya akan slalu berakhir bahagia
    Ya walaupun hampir di setiap cerita tokoh nenek sihir dan semacamnya pasti akan ada :-)

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan pesan :)