Saturday 11 February 2012

Rindu Gila

Jika cinta itu buta, maka izinkan aku rindu dengan gila.Karena di setiap inci tanah tandus yang ku lalui,
tak pernah setandus hati ketika kau tak disini.


Namun bila rindu itu tak berbalas,
biarkan aku menghembuskan segenap rasa dalam nafas,
meniup setangkup debu ke alam bebas,
mencoba lepas dan ikhlas.


Dan bila rindu itu tak berbalas,
biarkanlah aku memandangi bulan merah yang semoga juga menerangi malammu.
Dan bila rindu itu tak kunjung juga reda,
biarkan ombak di Laut Hitam membayangi tiap langkahku yang dalam niatnya tersirat hasrat menuju ke tempatmu.


Namun bila ombak, bulan, dan matahari tak juga menyembuhkan hati yang sekarat akibat rindu ini...
biarkan aku tetap rindu 


 ---------------------------------------


biarkan aku rindu pada tiap jengkal jalan yang  ku lalui bersama kura-kura gendut yang berjalan mundur.


No comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan pesan :)