Tuesday, 14 February 2012

Sepotong Rindu di Pucuk Beranda

Andai saja kau beri tahu aku sebelumnya,
aku akan tetap setia menantimu
Jika saja kau tak melepaskan janjimu,
akan ku tunjukkan padamu rasa cinta itu 


Andaikan kamu tetap berada di negeri ini,
mungkin tak akan ada yang datang untuk mengganti,
andaikan aku berhenti mengandai-andai...


Tak banyak waktuku untuk menulis puisi
seisi dunia sudah menanti.
Kini hanya bisa ku lampirkan kenanganku di lembar-lembar narasiku
dan ku sampirkan rinduku di pucuk beranda,
semoga kau bisa temukan hal lain tuk buatmu bahagia

33 comments:

  1. asalamualaikum
    puisi dari relung hati yg mendalam
    semoga dia bisa membuatmu bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bingung mau komentarnya dimna, jadi pilih di reply....

      cari tulisan koemntarnya ga tw... (hehe keliatan gak gaul bgd)

      Assalamu'alaikum.....

      ser puisinya bergejolak dalam 2 di hati...
      sssuuuukaaa

      Delete
    2. *mbak nura
      makasih doanya mbak :)

      *annur el karem
      makasih kunjungannya, salam hangat dari makassar :)

      Delete
  2. wah puisinya nyentuh bnget :'(

    ReplyDelete
  3. Galau. Baca ini puisi jadi se.se.se.sedih #bersin# :)

    ReplyDelete
  4. maka langitpun ikut menasbihkan rinduku padamu
    bintang dan bulan pada malam ikut pun merestui
    maka tunggu aku di kotamu
    akan kutuntaskan rindu2 kita yang membelenggu

    saya punya beberap puisi ttg rindu sila dilihat http://carienaknyasaja.blogspot.com/search/label/perindu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pujanggaaa ternyata haha. :D

      iyaa iyaa, bentar mampir kesana :D

      Delete
  5. Semoga bahagia juga menghampiri mbaknya..

    Salam kenal mbak, terima kasih sdh mampir rumah bunga saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak. salam kenal juga.
      sama-sama mbak :)

      Delete
    2. masih baru pertama kali berkunjung. masih baca-baca dulu :)

      Delete
  6. ih disini tok hehehehe...

    eh follownya diman ukh?

    ReplyDelete
  7. Salam kenal Athifah. Nama kamu sama persis dengan nama putri kedua saya. Nama lengkapnya Athifah Linnia Solihin. Pasti dia kaget kalau diberi tahu saya bertemu orang yang bernama sama dengannya :)

    Saya suka bercerita ttg Athifah dan kakak-adiknya di blog saya.
    Oya, saya di Makassar juga, dulu dari UNHAS.

    Mudah2an suatu waktu nanti kita bisa ketemu, sama Athifahku juga ya ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal buat dik athifah kembarku hehee,,

      iyaa, semoga bisa dipertemukan kelak bersama Athifah, hehe, senang sekali rasanya :)

      Delete
    2. Mampir di sini ... ^__^

      Delete
  8. wih puitis banget mbak,,

    pasti lagi kangen sama seseorang ya

    ReplyDelete
  9. blogger puitis :D masyaAllah
    anak fkg unhas lagi~ kenal dong ma mamaku :) *ups

    ReplyDelete
  10. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  11. Siapakah 'kau' di sini?
    Nyatakah?
    ^__^

    ReplyDelete
  12. bikin orang makin galau saja

    ReplyDelete
  13. mantap kata 2 nya
    Di tunggu kunjungan balik nya
    http://gaptek-online.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. keep moving aja tifa :D
    *eh cocokmi inikah manggilnya tifa? hha

    keep writing too :)

    ReplyDelete
  15. kata2 nya seperti memberi rambu2 kepada seseorang yg di cintai...

    ReplyDelete
  16. Atipaaaaaa | iyaaaaa :p
    Heheheh, blog yg satu kok nd bisa dikomeni yah? Huhuhu :))

    ReplyDelete
  17. orang bilang senja di pantai itu sangatlah indah,, hingga tak sedikit orang yang suka akan pemandangan itu,, tapi entah mengapa,, saat aku menatap senyum manis di raut wajahmu,, yang ku rasa indahnya melebihi segalanya.....

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan pesan :)