Tuesday, 17 April 2012

Berat dan Kosong #3

Kau harus mengalah meski tak mampu
Kau harus pergi membawa diam dan bisu
Andai kau mau
Aku bisa menunggu

Tapi kita tak boleh hanya mengandai-andai saja, sayang.
Tuhan adalah dalang, sedang kita hanyalah wayang
Kau jauh sedang ku tak bisa meminta tolong
Membuatku berat dan kosong.

25 comments:

  1. long distance ya? *sambil garuk2 kepala

    ReplyDelete
  2. takdir akan menentukan jalannya sendiri :)

    ReplyDelete
  3. enakan nonton wayang daripada jadi wayang...

    ReplyDelete
  4. bagus ungkapan hati lewat puisinnya , kesan bacanya sedih...:)

    ReplyDelete
  5. tuhan tak kan merubah nasib seseorang, kecuali orang itu sendiri

    happy blogging

    ReplyDelete
  6. angguk2 aja..#anggap aja ngerti
    hehe

    ReplyDelete
  7. Hai, blogwalking for today. Thanks for share! I will visit your blog again

    ReplyDelete
  8. menyimak dan merenungi arti nya. masi belum ngerti mbak

    ReplyDelete
  9. tapi masih ada harapan kan mbak

    ReplyDelete
  10. waha, maknanya tersirat bener nih ..
    mungkin buat pacarnya ye mbak :D
    hmm ..
    paling gak enak kalo hubungan mesti bermasalah cuma karena jarak :(

    ReplyDelete
  11. Maaf ya mba aku buak seorang puisi jadi aku ga bisa nerowong isinya dalem2. Tapi anehnya ko aku kadang bisa buat puisi :)) aneh

    ReplyDelete
  12. Kesabaran adalah jalan terbaik. Orang yang kuat adalah orang yang memiliki kesabaran. Cemunguuuuuuuutt.. :-D

    Ditunggu komentar baliknya :D

    ReplyDelete
  13. suka suka suka! asli puisinya bagus.... :D paling suka pas yang ini "Tuhan adalah dalang, sedang kita hanyalah wayang" :D

    ReplyDelete
  14. baca puisinya malah jadi ngebayangi opera van java. ghehehhehe

    ReplyDelete
  15. postingan2nya sangat menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  16. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  17. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
  18. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete

silahkan meninggalkan pesan :)