Tuesday 10 December 2013

Kekasih dan Musim Panas

Kekasih, kau nyata...
"Lihat aku, lihat hatiku," begitu katamu.
Aku melihatmu dan aku merasakanmu,
Seperti pasir, ombak, dan sinar sang surya

Kekasih, kau nyata..
Kau lihat aku dan rasakan hatiku,
"Penuh gejolak," itu katamu,
Tentu saja, itu gejolak musim panas.

Kau kira gerimis tak akan turun.
Kau tak membawa payung,
tentu saja aku juga tak bawa,
namun kamu boleh berteduh di bawah jaketku.

Gerimis memang tak lama,
angin dingin hanya sekedar lewat,
"Aku ingin berjalan bersamamu," kau bilang sambil melangkah,
Aku mengikutimu meskipun sesungguhnya kaki ini telah lelah.

"Akan kemana kita setelah liburan ini berakhir?"
Kau berharap tetap bersamaku..
Namun aku pulang dalam bayang dan hilang.
Bulan demi bulan telah berlalu,
Kamu tetap mencariku,
Padahal kau cuma sepercik kesenangan untuk musim panas yang lalu

No comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan pesan :)